Menjadi Orang Sukses

Apakah Anda tahu apa artinya kalimat ini? sekarang ini banyak orang terus bermimpi suatu hari mereka akan sukses, mendapatkan banyak uang, memiliki kehidupan yang lebih baik. Tapi mereka tidak pernah melakukan tindakan apapun untuk mewujudkannya. Biasanya mereka akan memberikan ton cant alasan mengapa mereka melakukannya, tidak ada dukungan tubuh, tidak ada uang, tidak ada motivasi.
Hampir semua orang yang saya tahu adalah takut melakukan sesuatu. Jika mereka tidak takut apa pun sekarang, pada suatu waktu atau lain mereka telah. Sementara hal yang memberi Anda kupu-kupu di perut Anda mungkin tidak hal yang sama yang membuat saya lemah di lutut, selalu ada sesuatu. Bagi sebagian dari kita itu memberi pidato. Bagi yang lain itu bertukar keamanan satu pekerjaan untuk ketidakpastian posisi baru. Sayangnya, ketakutan kita dapat menghentikan kita dari bergerak maju, jika kita membiarkan mereka.
Bagaimana dengan Anda? Apa yang Anda takutkan? Apa ketakutan yang menjauhkan Anda dari pencapaian impian Anda? Apakah Anda terjebak dalam liang pekerjaan karena Anda takut bahwa Anda tidak akan dapat menemukan sesuatu yang lain? Apakah Anda menghindari acara networking karena kau takut untuk pergi sendirian? Apakah Anda tidak mampu untuk meningkatkan bisnis Anda karena Anda takut ditolak?
Jangan berkecil hati, pada suatu waktu atau lain orang-orang lain telah juga takut.
Hanya Ingat bahwa jika Anda ingin sukses, Anda harus mulai tindakan pertama, tidak peduli apa yang terjadi, apa yang orang bilang, lakukan saja. dont terus bermimpi dan bermimpi. saya masih ingat apa yang orang tua saya kepada saya, hari ini kita memecahkan masalah sekarang, masalah besok, kita berpikir dan memecahkan besok. Jadi STOP AKSI DREAMINGS START kutipan adalah hak untuk sekarang, dont tetap bermimpi tetapi tidak ada hubungannya, lebih baik kita mulai bertindak dan jangan berpikir apa yang akan terjadi di masa depan. selama Anda percaya pada diri Anda bahwa Anda akan sukses maka mimpi akan menjadi kenyataan.
Aku yakin semua orang di sini memiliki ide cemerlang untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk masa depan yang lebih baik. Jadi biarkan aku mengatakan kepada Anda kebenaran yang menyakitkan
Setiap orang memiliki (atau setidaknya berpikir bahwa mereka telah) ide-ide besar. Ide untuk buku, penemuan, situs web, layanan, ... apa-apa. Tapi berapa banyak orang yang benar-benar memiliki keberanian dan motivasi untuk membuat ide-ide tersebut menjadi kenyataan? Untuk belajar tentang penerbitan buku dan menghabiskan bulan menyempurnakan laris? Untuk merancang, membangun, menguji, dan paten suatu produk? Jawabannya, tentu saja, adalah sangat sedikit. Itu karena sulit untuk melakukan sesuatu yang asli. Sulit untuk mencurahkan waktu dan keringat Anda menjadi sesuatu yang mungkin tidak berhasil. Tapi, itu satu-satunya jalan ke depan. Satu-satunya cara untuk mencapai impian Anda adalah untuk mengambil tindakan. Disengaja, setia tindakan.
Berhenti bermimpi START ACTION
Waktu untuk bertindak adalah sekarang. Jangan menenangkan diri Anda dengan mimpi-mimpi Anda selama satu minggu. Yang menjadi kebiasaan. Berhenti mencari alasan. Mulai mendidik diri Anda sendiri. Mulai membangun aset riil.

0 Comments:

Post a Comment